Notification

×

Kpu

Kpu

Rella Kelam Permai Gencarkan Sosialisasi Pemenangan Didit -Melki

Rabu, 23 Oktober 2024 | 08.37.00 WIB Last Updated 2024-10-23T01:37:26Z
Foto : Relawan Lasarus Dusun Beririk Desa Sepan Lebang Kecamatan Kelam Permai


Sintang, transkapuas.com - Tim Relawan Lasarus (RELLA) melalui Koordinator Rella Kecamatan Kelam Permai K. Robinson bersama Koordinator Desa (Kordes) Sepan Lebang Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang Win Harmoko melakukan sosialisasi dan pengarahan ke warga masyarakat untuk memilih pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sintang nomor urut 1 Didit -Melki pada pilkada 27 November 2024 mendatang.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Beririk Desa Sepan Lebang Kecamatan Kelam Permai,pengurus Rella Kecamatan Kelam Permai bertemu dan memaparkan gagasan yang diusung pasangan nomor urut 1 Didit Melki pada Selasa (22/10/2024) malam. 


Menurut Koordinator Rella Kecamatan Kelam Permai K. Robinson bahwa kegiatan sosialisasi ke warga masyarakat ini merupakan komitmen tim relawan Lasarus (Rella) untuk mendukung dan memenangkan pasangan Didit -Melki nomor urut 1.


"Kita bukan hanya nama relawan lasarus saja,namun kita (saya) bersama tim relawan Lasarus yang berada di tingkat desa dan dusun akan terus bergerak dan berupaya untuk memenangkan pasangan pak Didit Surahmayadi dan Pak Melkianus untuk bisa memimpin Sintang ini". tuturnya. 


"Kami dalam bergerak juga tidak lupa berkomunikasi dengan pihak koalisi.Kita tau bahwa pasangan Pak Didit Surahmayadi, S. E., M. A. P dan Pak Melkianus, S. sos diusung oleh tiga partai politik yaitu PDIP, GOLKAR dan Partai GELORA. 


Ketua Rella Kecamatan Kelam Permai juga mengingatkan para relawan untuk gencar menyampaikan program dan visi misi pasangan tersebut menjelang pilkada 27 November 2024 mendatang. 


"Saya mengingatkan bahwa kita diberi tanggung jawab untuk memenangkan pak Didit dan pak Melki di kabupaten Sintang serta Pak Ria Norsan dan Pak Krisantus Kurniawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, ini tinggal beberapa minggu lagi, dan tolong untuk membantu menyampaikan program serta Visi misi ke warga masyarakat kita", lanjut Ketua Rella Kecamatan Kelam Permai. 


Robinson yang juga sebagai Ketua Rella Kecamatan Kelam Permai mengungkapkan, tugas utama para relawan adalah memperjuangkan dan semuanya harus bekerja keras untuk mensosialisasikan program dan visi misi dari pasangan DM. 


"Kita harus bekerja keras untuk mensosialisasikan program dan visi misi DM kepada masyarakat karena waktu kita tinggal bebr minggu lagi, komunikasi yang baik sangat penting dalam waktu singkat ini", lanjtnya lagi. 


"Mari kita bekerjasama dan berjuang bersama untuk memenangkan DM. Saya berharap kita semua terkhususnya relawan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh dedikasi untuk memenangkan DM di pilkada Sintang 2024,kita harus kompak, bersatu dan toleransi", tutup K. Robinson. 


Hal yang sama juga di sampaikan oleh Koordinator Desa (Kordes) Rella Sepan Lebang Win Harmoko dirinya bersama-sama relawan yang ada akan berusaha meyakinkan kepada masyarakat terkhususnya di Desa Sepan Lebang untuk memilih pasangan DM. 


"Kami relawan tingkat desa akan berusaha untuk memperoleh suara bagi pasangan Pak Didit dan pak Melki untuk Bupati dan Wakil Bupati Sintang serta Pak Ria Norsan dan Pak Krisantus Kurniawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan ini", jelas Win..


"Perlu juga saya jelaskan bahwa di kelam ini persaingannya sangat ketat terkhususnya pilkada untuk calon bupati dan calon wakil bupati Sintang, mungkin kita semua tau khususnya Kecamatan Kelam Permai ada calon yang maju juga, tapi kami tidak gentar dan akan terus menyebarkan semangat cinta kasih, santun, menghormati pilihan orang lain dan dilarang keras membuat, menyebarkan fitnah serta ujaran kebencian atas nama relawan ", kata Win Harmoko. 


"Koalisi Sintang Kolaborasi, kompak, bersatu, toleransi,dan saya mengajak mari kita pada pemilihan nanti coblos nomor urut 1 untuk Bupati dan Wakil Bupati Sintang sedangkan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur jangan lupa juga yaitu NKRI nomor urut 2, karena rella harus tegak lurus satu komando dari Bupati hingga Gubernur",tutup Kordes Sepan Lebang. 



Kepala Biro : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update