Notification

×

Kpu

Kpu

Posko Pemenangan SIKAD Desa Nanga Nuar,Target Menang

Minggu, 20 Oktober 2024 | 07.32.00 WIB Last Updated 2024-10-20T00:32:58Z
Foto : Tim SIKAD Desa Nanga Nuar Kecamatan Silat Hilir


Kapuas Hulu,  transkapuas.com - Sudah adanya posko pemenangan SIKAD yang beralamat di Jln. Lintas Selatan Dusun Teluk Pauh Desa Nanga Nuar Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu memudahkan para relawan untuk dapat bekerja secara maksimal..


Hal tersebut disampaikan  Koordinator dari tim koalisi SIKAD  Desa Nanga Nuar Samuel Doni  saat ditemui di posko pemenangan bahwa calon Bupati dan calon wakil Bupati Kapuas Hulu  didukung oleh 7 (tujuh)  parpol, pada Sabtu, (19/10/2024).


Samuel Doni menjelaskan  bahwa  Pemilihan kepala daerah pada tahun 2024 di kabupaten Kapuas Hulu terkhususnya  di Desa Nanga Nuar memenangkan dan mengamankan suara dari pasangan nomor urut 1.


"Pada pilkada 2024 umumnya di Kabupaten Kapuas Hulu dan pada khususnya di Desa Nanga Nuar,kami selaku tim pemenangan tingkat desa tentu memiliki tanggung jawab dalam memenangkan dan mengamankan suara dari pasangan Fransiskus Dian dan Sukardi dengan nomor urut 1', jelasnya. 


"tentunya kami tim SIKAD tingkat desa tidak bertindak sendiri, dan selalu melakukan komunikasi kepada tim kecamatan agar gerakan pemenangan semakin solid dan berintegritas dalam pemilikada yang damai",lanjut Samuel Doni. 


Samuel Doni juga menambahkan bahwa relawan dan tim koalisi Desa Nanga Nuar akan menyampaikan Visi dan misi ke masyarakat dari pasangan  Fransiskus Dian dan Sukardi. 


"Visi dan Misi paslon adalah yang utama dalam penyampaian kami kepada masyarakat pemilih, kita tidak bisa terjebak dalam politik identitas, suku, agama dan lainnya  yang dapat membuat persatuan masyarakat Kapuas Hulu menjadi retak. Dengan visi misi dari pasangan nomor urut 1 (SIKAD) kami berharap masyarakat pemilih akan mendukung dan memilih pasangan Fransiskus Dian dan Sukardi (SIKAD) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu pada pemilihan  27 november 2024 mendatang", tambahnya panjang lebar. 


"Kita harus yakin bersama pasangan SIS-SUKARDI KapuasHulu semakin hebat dan semakin maju. Kami juga mengajak masyarakat Kapuas Hulu janga  ragu pilih tepat nomor urut 1 Kapuas Hulu semakin hebat, Nuan tenang lanjutkan SIKAD, menang, menang, menang", tutup Kordes Nanga Nuar. 


Samuel Doni juga menuturkan bahwa para relawan dan partai pendukung sudah siap bekerja keras untuk melaksanakan pergerakan -pergerakan yang masif di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas Hulu guna mendapatkan hasil yang maksimal. 


Tak hanya itu saja Samuel  juga berharap para relawan dapat bekerja dengan maksimal meraih suara sebanyak -banyaknya. 


Daftar Pemilih Tetap di Desa Nanga Nuar  berjumlah 1059 DPT dengan 4 dusun yang masuk dalam wilayah Kecamatan Silat Hilir.


Adapun susunan Tim Kampanye Koalisi Kapuas Hulu Semakin Hebat Desa Nanga Nuar Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat :



1. Samuel Doni, 

2. Bambang, 

3. Yohanes Gerai. 

4. Budi Bergono, 

5. Suandi, dan

6. Rupinus Ase. 



Kepala Biro  : K.  Robenson

×
Berita Terbaru Update