Notification

×

Kpu

Kpu

Pengukuhan Tim JADI, Apresiasi Tulus Untuk Pendukung

Senin, 21 Oktober 2024 | 16.22.00 WIB Last Updated 2024-10-21T09:22:24Z
Fhoto: salah satu kontrak politik Paslon JADI dengan rakyat kecamatan Pedamaran


OKI, transkapuas.com---Pengukuhan tim oleh pasangan JADI Akronim HM Ja'far Shodiq dan Abdiyanto di setiap kecamatan menunjukkan betapa pentingnya peran relawan dan pendukung dalam perjuangan politik mereka. Dengan mengukuhkan tim di 18 kecamatan, mereka menegaskan bahwa relawan bukan hanya sekadar pendukung, tetapi rekan seperjuangan yang dihargai dan diakui kontribusinya.


Juni Alfan suri selaku panglima perang pasangan calon ( Paslon ) JADI menjelaskan "setiap acara pengukuhan bukanlah formalitas, melainkan wujud apresiasi terhadap keikhlasan dan dedikasi para pendukung


Kehadiran langsung HM Dja'far Shodiq dan Abdiyanto di setiap kecamatan hingga desa-desa menciptakan hubungan yang erat antara calon pemimpin dan rakyat, bukan hanya sekedar basa basi. Mereka memastikan bahwa setiap relawan merasa dihargai, dianggap sebagai bagian dari perjalanan menuju kemenangan bersama" Juni Alfan suri Minggu (20/10/24)


Lebih lanjut Juni menambah kan "Tim dan relawan yang mendukung mereka tidak bergabung karena paksaan atau iming-iming, tetapi karena ketulusan hati. Mereka ingin mendukung pemimpin yang berasal dari rakyat kecil dan memiliki hubungan yang dekat dengan masyarakat.


Oleh karena itu, HM Dja'far Shodiq dan Abdi yanto berupaya memastikan setiap orang yang terlibat merasa diapresiasi dan dilibatkan dalam perjuangan bersama," pungkasnya.


Sementara ketua tim pemenangan Paslon JADI kecamatan Pedamaran A Tito Gito merasa bersemangat "dengan adanya keberanian HM Dja'far Shodiq selaku calon bupati OKI periode 2025 - 2030. Karena baru kali ini seorang bupati berani kontrak politik dengan rakyat kecamatan Pedamaran,s sementara yang lain hanya janji dan tidak berani kontrak politik . Oleh karena itu kecamatan Pedamaran wajib menang diatas 70 persen"ujar A.Tito Gito Senin ( 21/10/24.) dengan bersemangat.( Mas Tris)

×
Berita Terbaru Update