Notification

×

Kpu

Kpu

Pelatihan Dan Penandatanganan Tenaga Pendamping Masyarakat

Rabu, 23 Oktober 2024 | 17.24.00 WIB Last Updated 2024-10-23T10:24:57Z
Foto : Kepala Satker OP SDA Kalbar Bersama peserta TPM


Pontianak, transkapuas.com ,- Pelantikan Dan Penandatanganan Tenaga Pendamping Masyarakat dalam kegiatan program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) tahap III tahun 2024, Dalam rangka pelaksanaannya, program tersebut melaksanakan kegiatan Training of Trainer (TOT) sekaligus penandatanganan kontrak kerja Tenaga Pendamping Masyarahat (TPM) di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu (23/10).



ini diawali dengan penyampaian laporan Ketua Tim Pelaksana Balai (TPB), kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Satker OP SDA Kalimantan I Pontianak, Fadiah, ST. yang sekaligus mewakili Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan I untuk membuka kegiatan secara resmi, Penandatanganan kontrak dilanjutkan pada hari kedua dengan seluruh TPM.


Kepala Satker OP SDA Kalimantan I, Fadiah, ST. menyebutkan bahwa terdapat sekitar 301 TPM yang diterima dan akan disebarkan ke lokasi pada 11 Kabupaten di Kalimantan Barat, Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan dari TPM yang ada di lingkungan BWS Kalimantan I agar paham terkait tugasnya selaku pendamping P3A



Tak lupa beliau berpesan untuk memastikan seluruh kegiatan terdokumentasi dalam laporan dan sesuai dengan juknis, sehingga hasil pekerjaan nantinya dapat dipertanggung jawabkan.



Rizka Arabia Wulandari 

×
Berita Terbaru Update