Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Peduli Kesehatan, Relawan Norsan-Krisantus Gelar Cek Kesehatan dan Hiburan Gratis

Rabu, 02 Oktober 2024 | 18.07.00 WIB Last Updated 2024-10-02T11:07:49Z
Foto : undangan cek kesehatan dan hiburan diselenggarakan oleh Norsan - Krisantus


Pontianak, transkapuas.com ,- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan akan laksanakan pengecekan kesehatan gratis dan hiburan bertempat di Aming Coffee Podomoro, Pontianak , Rabu (02/10) 


Selain pengecekan kesehatan gratis, event ini juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian dan hiburan yang melibatkan insan kreatif dan anak-anak muda di Kota Pontianak, Event ini merupakan bentuk kepedulian yang terinspirasi dari tagline (Semangat Baru) dari pasangan Norsan-Krisantus.


Pengecekan kesehatan gratis ini, merupakan wujud salah satu visi misi dari Norsan-Krisantus yang memang memiliki konsen terhadap pembangunan di bidang kesehatan masyarakat.


Nantinya, pengecekan kesehatan gratis ini diharapkan dapat menyedot animo masyarakat, Sehingga mereka bisa mendeteksi penyaki sejak awal agar dapat segera ditindaklanjuti.


Norsan-Krisantus juga dinilai punya konsen terhadap pergerakan anak muda yang mendukung langkah pekerja seni dan pegiat media sosial untuk lebih berkembang.



Rizka Arabia Wulandari

×
Berita Terbaru Update