Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Masyarakat Trans Siap Menangkan PAS, Untuk Pembangunan Yang Merata

Rabu, 02 Oktober 2024 | 05.52.00 WIB Last Updated 2024-10-01T22:52:26Z
Foto: Cawabup Sekadau, Subandrio bersama team foto bersama warga SP 4 Dusun Suka Damai selesai melakukan kampanye dialogis


Sekadau, transkapuas.com - Pasangan Aron Subandrio (PAS) calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sekadau kembali melakukan kampanye di SP 4 dusun Suka Damai desa Ensalang kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (1/10/2024).


Kedatangan Calon Bupati Sekadau, Subandrio beserta team disambut meriah oleh masyarakat, walau diguyur hujan. 


Pada kesempatan tersebut, Marsudi tokoh masyarakat, mengajak masyarakat Suka Damai untuk komitmen serta memantapkan pilihan pada pasangan Aron - Subandrio pada hari pemilihan 27 November mendatang. 


"Jangan tinggalakan pak Aron dan pak Subandrio, kalau masyarakat sini meningggalkan pasangan ini, jangan salahkan nanti kalau mereka jadi bupati - wakil bupati, meninggalkan masyarakat suka damai, sehingga tidak ada pembagunan disini," tegas Marsudi. 


"Kita pilih yang pasti-pasti. Jangan berpecah belah, sehingga kita dusun Suka Damai ini bisa maju, Mari kita satukan suara supaya kita tidak menjadi penonton saja," sambungnya. 


Sementara itu, Abang Ramli selaku ketua team pemenangan PAS menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak terkecoh dengan isu-isu yang bisa memecahkan belah 


"Kita harus kompak untuk menangkan PAS, harus bijak menggunakan mensos, saya tegaskan bahwa jangan terpancing dengan isu-isu yang bisa memecahkan belahkan peraturan, perdamaian yang selama ini terjalin aman," ucapnya. 


Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati, Subandrio memaparkan capaian - capaian kinerjanya bersama Bupati Aron selama 3 tahun menjabat. 


"Kami maju kembali sebagai paslon dengan dasar capaian kinerja visi - misi yang masih belum tuntas serta hasil survei di masyarakat dan Partai Politik yang masih menginginkan kami berpasangan dan maju kembali," jelas Subandrio. 


Melalui program IP3K pemerintah Kabupaten Sekadau, dijelaskan Suban telah banyak membantu masarakat petani dengan bibit sawit, program setra sayur dan pembagunan infrastruktur. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update