Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Mantap Warga SP 2 Tapang Muntik Dukung Aron-Subandrio 2 Periode

Kamis, 03 Oktober 2024 | 13.39.00 WIB Last Updated 2024-10-03T06:39:30Z
Foto: Arin, SH foto bersama dengan masyarakat di SP 2 Tapang Muntik


Sekadau, transkapuas.com - Calon Bupati nomor urut satu Aron melakukan kampanye dialogis di SP 2 Tapang Muntik, Desa Selalong, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (2/10/2024).


Dalam orasi politiknya, Aron mengatakan selama kepemimpinannya 3 tahun lebih sudah banyak hal yang telah dibuat untuk masyarakat.


"SP 2 Tapang Muntik ini saya dulu pernah bantu pupuk dan juga alsintan. Selain itu, disini juga sudah kita bantu jalan ke arah kubur," katanya.


Selain itu juga alasan membantu di alat pertanian dia juga menjelang bahwa di dusun Tapang Muntik mengapa merupakan salah satu daerah pemasok sayur terbesar di kabupaten Sekadau.



"Maka kami fokus itu dan ke depan tentu ini menjadi prioritas kami juga baik dari sisi pupuk dari sisi alsintan dan juga mungkin nantinya transportasi seperti jalan itu nanti akan juga kami prioritaskan. Mengapa demikian, karena kami berharap sebenarnya bahwa sayur yang ada yang dijual di pasar sekarang itu ke depan harus diisi dari petani-petani yang ada di Kabupaten Sekadau," jelasnya.


"Selama ini hampir 50% itu masih dipasok dari luar 50% yang diisi oleh petani petani kita yang ada di kabupaten Sekadau jadi oleh karena itu ke depan kami tetap fokus melanjutkan program unggulan kami yaitu IP3K," tandasnya. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update