Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Kampanye di Sekumpai, Subandrio Sebut Fokus Dengan Program IP3K

Jumat, 04 Oktober 2024 | 18.20.00 WIB Last Updated 2024-10-04T11:20:54Z
Foto: Calon Wakil Bupati Sekadau, Subandrio bersama team foto bersama masyarakat di Sekumpai, dusun Serirang desa Sungai Kunyit


Sekadau, transkapuas.com - Calon Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat dusun Serirang RT Sekumpai, kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (4/10/2024).


Dalam orasi politiknya, Subandrio memaparkan bahwa selama kepemimpinannya bersama pak Aron Subah banyak berbuat untuk Sekadau terutama dalam segi pembangunan, pendidikan, keagamaan serta kemajuan lainnya.


"Di bidang jalan, sudah banyak kita bangun salah satunya jalan Nadya Landau Kodah, jalan ke Belitang, jalan Merapi, jalan Landau Apin, jalan Mandala, dan masih banyak lagi yang sudah kita bangun," katanya.


Selain itu, di bidang perkebunan juga sudah banyak bibit sawit yang diberikan. Karena masyarakat di Kabupaten Sekadau 82% adalah petani dan kebun sawit.


"Kita harapkan kalau petani kita ini bisa memiliki sektor atau dua hektar lahan sawit maka Setelah 5 tahun ditanam ekonominya mulai bangkit," jelasnya .



Subandrio juga menambahkan bahwa selain di bidang keagamaan baik itu gereja, masjid, serta tempat-tempat ibadah lainnya sudah banyak dibantu.


"Selain rumah ibadah juga kita ad program umroh untuk 15 orang pertahun dan itu sudah kita jalankan," Pungkasnya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update