Notification

×

Kpu

Kpu

Kalaborasi Baru Pimpinan DPRD OKI 2024 -2029, Siap Majukan Daerah Dengan Sinergi Solid

Senin, 21 Oktober 2024 | 15.36.00 WIB Last Updated 2024-10-21T08:36:11Z
Fhoto : suasana pengambilan sumpah unsur pimpinan DPRD OKI periode 2024 - 2029.


OKI, transkapuas.com ---Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk periode 2024-2029 menjadi momen penting dalam perjalanan pemerintahan di wilayah ini. Dalam acara pengambilan sumpah yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti, SH, MH, sejumlah pimpinan baru dilantik, termasuk Farid Hadi Sasongko sebagai Ketua DPRD, serta Febriansyah Wardana, Nanda, dan Bambang Irawan sebagai Wakil Ketua I, II, dan III.


Penjabat (Pj.) Bupati OKI, Asmar Wijaya, menyampaikan dalam sambutannya "bahwa peran DPRD sangat strategis dalam menjalankan fungsi legislatif dan menjadi representasi masyarakat. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara DPRD dan pemerintah daerah, terutama dalam mewujudkan visi bersama yang tertuang dalam RPJMD untuk kemajuan OKI"tegas Asmar.


Asmar juga mengapresiasi "pimpinan DPRD periode sebelumnya yang telah menyelesaikan tugas mereka dengan baik dan meletakkan dasar bagi kemajuan daerah. Dengan kepemimpinan baru ini, diharapkan sinergi antara DPRD dan pemerintah dapat membawa harapan dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten OKI " Pungkasnya( Mas Tris)

×
Berita Terbaru Update