Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Genap Usia 50 Tahun, Ini Kata Aron

Jumat, 04 Oktober 2024 | 07.36.00 WIB Last Updated 2024-10-04T00:36:56Z
Foto: Aron, SH meniup lilin ulang tahun ke 50 tahun, Kamis, 3/10/2024


SEKADAU, transkapuas.com - Pasangan Calon Bupati nomor urut 1 Aron, SH tanggal 3 Oktober genap berusia 50 tahun. Bupati Sekadau periode 2021-2026 ini sedang menjalani cuti kampanye kurang lebih 60 hari, mulai tanggal 25 September sampai tanggal 23 Oktober beliau aktif kembali sebagai Bupati.


Cuti tersebut adalah perintah Undang-Undang, sebab sang petahana ini juga masih mengikuti perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak kabupaten Sekadau tahun 2024. Pada perayaan ulang tahun tersebut cukup meriah para pendukung dan simpatisan hadir untuk memberikan semangat dan suffort kepada sang kandidat.


Pekikan dan teriakan serta nyanyian lagu selamat ulang tahun bersamaan saat lilin ulang tahun ditiupkan menggema,dari para pendukung. Hal ini hanya sebagai bentuk kecintaan masyarakat Sekadau terhadap sang Bupati.


Dalam sambutannya Aron mengatakan, dirinya saat masa kampanye Pilkada tahun 2020 juga merayakan hari ulang tahun, kali ini ditengah-tengah masa kampanye ia juga merayakan ulang tahun.


"Ini pertanda baik bagi kesuksesan menjelang Pilkada," ucapnya.


Kepada para pendukung Aron menyampaikan bahwa selama menjabat Bupati bersama pak Subandrio,SH.MH sebagai wakil Bupati, kabupaten Sekadau sudah banyak mengalir perubahan, baik di bidang infrastruktur maupun bidang Pertanian dan Perkebunan serta Pendidikan dan kesehatan. "Semuanya sudah kita bangun sesuai kemampuan keuangan Daerah, kami berdua sudah mengerahkan segala daya upaya untuk membangun kabupaten Sekadau agar lebih maju lagi," katanya.


"Kami bersama pak Subandrio sudah mewakafkan jiwa dan raga untuk kemajuan kabupaten Sekadau kedepannya," tegas Aron.


Kini kita tinggal melanjutkan yang sudah ada, bergerak bersama kompak bersatu untuk membangun kabupaten Sekadau supaya lebih baik lagi.


Setelah melakukan doa bersama acara dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah-tamah.


Tampak hadiri ketua partai koalisi, Subandrio, SH, MH, Handi, Muslimin, Teguh, Saparudin, Tambong, ketua PKS, serta beberapa anggota DPRD dari partai Koalisi dan para undangan lainnya.(tim).

×
Berita Terbaru Update