Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Antusias Masyarakat Kota Pontianak Mengikuti Cek Kesehatan Dari Norsan - Krisantus

Kamis, 03 Oktober 2024 | 13.30.00 WIB Last Updated 2024-10-03T06:30:18Z
Foto : Ilham Renaldi dan Masyarakat yang mengikuti cek kesehatan gratis dan hiburan


Pontianak, transkapuas.com ,- Masyarakat Kota Pontianak datang berbondong - bondong memadati Aming Coffee Podomoro, untuk mengikuti pengecekan kesehatan gratis yang digelar oleh relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2 Norsan-Krisantus.


Adapun untuk pengecekan kesehatan gratis, turut melibatkan beberapa simpatisan yang merupakan kolaborasi antara pegiat media sosial hingga seniman di Kota Pontianak.


Salah satu masyarakat Kota Pontianak, Hermantono turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Meskipun sederhana, namun ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga.


“Menurutnya kegiatan ini memang tampaknya sederhana, cuma cek kesehatan,Tapi hal ini cukup penting mengingat pentingnya peduli terhadap kesehatan warga,” ujarnya.


Tono mengatakan, dengan pengecekan ini, warga dapat mengetahui tingkat kesehatan mereka, Sehingga, jika terdapat penyakit dapat segera ditindaklanjuti.


“Pokoknya kegiatan ini bagus, Semoga rutin, agar warga juga sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan,” ujarnya.


Ditempat yang sama masyarakat bernama Heru menitipkan harapan kepada Paslon Nomor Urut 2 Norsan dan Krisantus agar kegiatan sosial seperti ini bisa dilakukan secara kontinyu atau berkelanjutan.


“Semoga terus berlanjut, bahkan lebih besar dan menyasar banyak. Pak Norsan harus terus mendukung aksi-aksi sosial untuk warga,” pungkasnya.


Pengecekan kesehatan gratis ini merupakan bagian dari salah satu visi misi Paslon Nomor Urut 2 Norsan-Krisantus yang memang memiliki konsen terhadap pembangunan di bidang kesehatan masyarakat.


Selain pengecekan kesehatan gratis, event bertajuk “Ekspresi Semangat Baru” ini dimeriahkan dengan penampilan kesenian dan hiburan yang melibatkan insan kreatif dan anak-anak muda di Kota Pontianak.


Event ini merupakan bentuk kepedulian yang terinspirasi dari tagline “Semangat Baru” dari pasangan Norsan-Krisantus.



Rizka Arabia Wulandari

×
Berita Terbaru Update