Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Wabup Sekadau Hadiri Sumpah dan Janji ASN P3K

Jumat, 13 September 2024 | 19.56.00 WIB Last Updated 2024-09-13T12:56:29Z


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Subandrio SH MH bersama Forkompinda menghadiri pengambilan  Sumpah Janji Jabatan Fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Gedung Christian Center, Jumaat (13/9/2024) pagi.


Dalam arahannya, Wakil Bupati, Subandrio menjelaskan,maka pengambilan Sumpah Janji Pejabat Fungsional merupakan salah satu bagian dari kebutuhan Organisasi.


"Tujuannya bertujuan untuk melakukan pembinaan,peningkatan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karier Aparatur Sipil Negara sebagai bentuk dari Manajemen," papar Subandrio.


Selaku Wakil Bupati, Subandrio ASN dan P3K yang diangkat dalam jabatan fungsional ini dapat bekerja semaksimal mungkin dan berinovasi sebagai bentuk dedikasi dan pengabdian kepada Negara.


"Dengan pelantikan ini, diharapkan dapat. kerja keras, taat aturan serta terus mengembangkan diri untuk dapat menyesuaikan dan mengikuti Perkembangan karena kedepannya," tukas Suban.


Ia menegaskan, bahwasanya, tantangan kedepannya  semakin komplek. Wabup juga berpesan agar  sebagai ASN memiliki kemampuan yang profesional sehingga dapat berkontribusi terhadap pembangunan di daerah di Kabupaten Sekadau.


"Agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati,bekerja secara ikhlas dan jangan bersungut sungut serta jangan banyak menuntut,jadilah agen perubahan di tempat Bapak Ibu bertugas," timpal Suban.



Wabup juga meminta agar ASN dan P3K yang diambil sumpah jabatan membantu Pemda mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju Sejahtera dan Bermartabat serta turut berperan dalam mensukseskan program IP3K.


"Apabila Bapak  ibu melaksanakan tugas dengan baik,maka rezeki pasti akan mengikuti," tutup Subandrio. 


Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten Sekadau pegawai yang dilantik terdiri dari 508 org ASN P3K diangkat dalam Jabatan Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. 2 orang PNS diangkat dlm Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Dokter 1 orang dan Jabatan Fungsional Pengantar Kerja 1 orang.jumlah total 510 orang. (Tim/sy) 

×
Berita Terbaru Update