Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Ucapan Norsan Kepada Arief Rinaldi Terpilihnya Menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar

Senin, 30 September 2024 | 19.09.00 WIB Last Updated 2024-09-30T12:09:59Z
Foto : Ria Norsan Dan Keluarga Besar Saat Selesai Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat


Pontianak, transkapuas.com ,-Peresmian Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Periode 2024 - 2029, yang salah satu Anggota terpilih adalah Arief Rinaldi yang telah resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar.



Dimana acara  tersebut digelar di Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Barat yang di dampingi pihak keluarga terdekat, pada Senin (30/09)



Dimana DPRD Provinsi Kalimantan Barat telah menggelar acara rapat paripurna pengucapan Sumpah atau janji untuk Anggota DPRD Provinsi Kalbar masa jabatan periode 2024-2029.


Sumpah atau janji jabatan legislatif ini dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi dan dihadiri oleh berbagai sektor mulai dari perangkat daerah, instansi vertikal, maupun institusi lainnya.


Pelantikan Arief Dihadiri oleh Kedua Orang Tuanya H.Ria Norsan beserta Hj.Erlina serta kedua saudaranya yaitu  Ilham Rinaldi dan Muthia Shafira Wulandari.


Dimana Arief Rinaldi dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) secara Sah Dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar periode 2024-2029.


Pada saat wawancara kepada sejumlah Awak Media, H.Ria Norsan yang merupakan calon Gubernur Kalbar Mengucapkan “selamat kepada Ananda Arief Rinaldi yang sudah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar semoga dapat memegang Amanah dan lebih banyak berbuat untuk masyarakat.” Tutupnya.



Rizka Arabia Wulandari

×
Berita Terbaru Update