Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Tokoh Masyarakat Pantai Timur Rapatkan Barisan Dukung Pasangan JADI

Senin, 16 September 2024 | 19.57.00 WIB Last Updated 2024-09-16T12:57:01Z
Fhoto: Abdi Yanto bersama tokoh masyarakat Pantai Timur, menyamakan presepsi untuk mendukung  Paslon JADI, jika terpilih Pantai Timur semakin maju.


OKI, transkapuas.com - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, Djakfar Shodiq-Abdiyanto (JADI), terus mengalir. Kali ini, giliran para tokoh masyarakat Pantai Timur yang merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

 

Hal tersebut terlihat dalam acara silaturahmi yang diadakan di salah satu rumah makan di kota Palembang, Minggu (15/9/2024). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Pantai Timur, di antaranya H Azhari, H Tandewi, H Jono Amat, H Hatta Nirwana, H Karna, H Liper, H Sahar Arom, H Sutar, AKBP (Purn) Junaidi (Junet), Nopri Juanda, Darsono, dan Wang Kelam Nyate.

 

"Ini untuk kepentingan Pantai Timur, demi kesejahteraan masyarakat Pantai Timur, dan untuk percepatan pembangunan Pantai Timur," tegas H Tandewi, salah seorang tokoh masyarakat Pantai Timur. "Persatuan Pantai Timur harga mati. Bismillah insyaallah Pantai Timur Bersatu," lanjutnya.

 

Senada dengan H Tandewi, H Jono Amat juga menyatakan dukungan penuhnya untuk pasangan JADI. "Kalau ada orang Pantai Timur yang mencalonkan diri, kenapa kita harus dukung orang lain?" tanyanya. "Kami yakin pasangan JADI akan membawa Pantai Timur lebih baik kedepannya, dan pada umumnya Kabupaten OKI akan lebih maju dari keadaan sebelumnya. Kami bulatkan tekad untuk memilih pasangan JADI, sederhana dan merakyat," ungkapnya.

 

Dukungan dari para tokoh masyarakat Pantai Timur ini diharapkan dapat semakin menguatkan posisi pasangan JADI di Pilkada OKI.( Mas Tris)

×
Berita Terbaru Update