Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Sebastian Jaba Ajak Dukung Paslon Didit - Melki Pilkada 2024

Minggu, 29 September 2024 | 16.00.00 WIB Last Updated 2024-09-29T09:00:01Z
Foto : Sebastian Jaba anggota DPRD Kabupaten Sintang Periode 2024 - 2029 bersama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sintang Didit - Melki


Sintang, transkapuas.com - Sebastian Jaba yang akrab disapa Jaba menjelaskan bahwa kader tegak lurus terhadap keputusan partai yang mengusung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sintang Didit Surahmayadi,S.E.,M.A.P dan Melkianus,S.Sos serta harus dikawal dan dimenangkan.


Sebastian Jaba yang terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Sintang periode 2024 - 2029 dari parpol pengusung pada Paslon nomor urut 1 Didit Surahmayadi S.E.,M.A.P dan Melkianus,S.Sos (DM) terus menggalang dukungan dan suara untuk paslon DM. Sebastian Jaba berpesan kepada team 334 dapat berkomitmen untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sintang nomor urut 1 tersebut,pada Sabtu (29/9/2024).


Anggota DPRD Kabupaten Sintang dari fraksi PDIP Dapil Sintang 3 (Kecamatan Kelam Permai, Sungai Tebelian,dan Kecamatan Dedai) Sebastian Jaba mengatakan dirinya bersama para kader dan pengurus partai PDI-P akan setia kepada masyarakat di daerah pemilihannya dan mengajak khususnya di dapil 3 untuk memenangkan Didit - Melki pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang pada Pilkada 2024 mendatang.


"Kami para partai pengusung baik PDI-P, Golkar maupun Partai Gelora akan berjuang bersama masyarakat Kabupaten Sintang untuk mendukung pasangan DM dan memenangkannya", ungkap Sebastian Jaba.


"Saya berkomitmen dan mengajak team 334 di daerah pemilihan Kelam Permai, Dedai dan Sungai Tebelian untuk turun berjuang bersama para kader, Pengurus serta para pendukung lainnya dan apabila kita tetap berkomitmen pasangan Didit - Melki nomor urut 1 akan memenangkan pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sintang mendatang", lanjut Jaba panggilan akrabnya.


Didit Surahmayadi,S.E.,M.A.P adalah Calon Bupati Sintang dan Melkianus,S.Sos adalah Calon Wakil Bupati Sintang yang diusung oleh tiga Partai Politik diantaranya ; Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Golongan Karya (GOLKAR),dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA).



Kepala Biro : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update