Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Relawan Lasarus Alihkan Dukungan

Senin, 02 September 2024 | 20.08.00 WIB Last Updated 2024-09-02T13:08:54Z
Foto: Iin Irwansyah Koordinator Rella Propinsi Kalimantan Barat


Pontianak, transkapuas.com - Ketua Tim RELLA, Iin Irwansyah, menanggapi tampilnya bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Bapak Ria Norsan dan Bapak Krisantus Kurniawan, ( pasangan NKRI ) yang di dukung oleh PDI Perjuangan, PPP, dan Hanura. Sangat disambut baik oleh Tim Relawan Lasarus.


Setelah dikeluarkan nya rekomendasi dan deklarasi serta didaftarkan nya ke KPUD Kalbar, Tim Rella siap pasang badan berjuang memenangkan Pasangan NKRI, pada pilgub Kalbar 27 November 2024 yang akan datang, hal ini juga susuai dengan arahan Bapak Lasarus,S.Sos, M.Si yang tidak jadi maju dalam kontestasi pilgub kalbar kali ini, di karenakan Partai nya, masih meminta beliau untuk tetap di Senayan.


Koordinator Rella Propinsi Kalimantan Barat Iin Irwansyah,S.Sos saat dihubungi melalui via WhatsApp pada Senin,2 September 2024 mengatakan bahwaTim Rella sudah ada di 14 Kabupaten Kota, dan di 117 Kecamatan se Kalbar, dengan ke anggotaan mencapai kurang lebih 12 ribu anggota se kalbar.


"Memang awalnya Tim Rella yang terbentuk 2 tahun lalu, ini kami persiapkan untuk mengawal bapak lasarus pada pilgub kalbar, dan dengan tidak maju nya beliau, setelah kami berkoordinasi, serta izin. Tim Rella akan mendukung Bapak Ria Norsan dan Bapak Krisantus, ( Pasangan NKRI ), dimana juga sebagai ketua tim pemenangan partai adalah bapak Lasarus sendiri.

Kami tetap menggunakan nama Rella sesuai masukan dari seluruh relawan di Daerah, dan menjadi RELLA FOR NKRI", jelas Koordinator Rella se Kalbar.


"Kami akan berjuang habis habisan untuk memenangkan Pasangan NKRI, pada 27 november 2024. Semua relawan sudah bergerak di lapangan juga melalui jejaring media sosial Rella", tambah Iin Irwansyah.


"Kami memandang kedua sosok atau figur dari Bapak Ria Norsan dan Krisantus, adalah sosok ideal dari para Calon yang ikut kontestasi untuk memimpin kalbar ke depan yang lebih baik. Kedua figur tersebut jika kita tarik kepada realita di Masyarakat Kalbar, kedua nya representatif mewakili dua etnis, dan dua agama terbesar di kalbar, artinya keterwakilan dari dua kekuatan suku dan agama di kalbar ada pada mereka, dan kita menganggap mereka pasangan jika dalam pancasila adalah mencerminkan sila ke 3 dari Pancasila, yaitu Persatuan Indonesia", jalas Iin Irwansyah panjang lebar.


Koordinator Rella mengatakan bahwa pasangan NKRI merupakan figur perekat yang dapat membawa perubahan di Kalimantan Barat.


"Kita berharap kedua figur ini, menjadi simbol perekat dan Masyarakat kalbar yang selama ini kadang terkesan terkotak kotak, dan mereka bisa membawa perubahan yang lebih baik buat kalbar ke depan, Juga kedua figur ini simbolisasi penyatuan Eksekutif dan Legislatif dimana Bapak Ria Norsan yang jejak rekamnya pernah menjadi Bupati Kabupaten Mempawah dua periode, dan menjadi wakil Gubernur Kalbar satu periode, dan Wakil nya bapak Krisantus, pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Kalbar dua Periode dan DPR RI satu Periode. Ditambah lagi mereka representatif perwakilan Barat dan Timur, Hulu dan Hilir. Jadi mereka berdua sungguh merupakan pasangan yang lengkap dan saling mengisi", tutup Iin Irwansyah.


Kepemimpinan merupakan hal penting dalam suatu organisasi sebab kepemimpinan adalah salah satu kunci vital keberhasilan organisasi dapat tercapai. Semua keputusan, pergerakan dan laju pembangunan membutuhkan leadership. Alasan penting mengapa leadership penting adalah sebagai dasar untuk membangun tim yang kuat.



Kepala Biro : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update