Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Relawan di Desa Ulak Jermun, Rela biaya Sendiri Pasang Baleho Untuk Paslon JADI

Senin, 16 September 2024 | 08.47.00 WIB Last Updated 2024-09-16T01:47:17Z

 

Fhoto : usai memasang baleho Paslon JADI , warga desa ulak jermun fhoto bersama

OKI, transkapuas.com -Relawan kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati HM. Djakfar Shodiq dan Abdiyanto di Desa Ulak Jermun, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI, melakukan pemasangan Baleho pasangan calon ( Paslon )JADI, walaupun belum ada intruksi dari Tim Kabupaten. Mereka memiliki inisiatif sendiri untuk mencetak Baleho dan memasangkannya sebagai Posko kemenangan pasangan JADI di Desa Ulak Jermun pada Minggu (15/9/24).

 

Jecksen (31), saat diwawancarai oleh media, saat disela kesibukan memasang baleho disamping rumahnya, menjelaskan, "Ini kita belum ada intruksi dari tim Kabupaten, kita bergerak sendiri soalnya kita melihat baleho pasangan calon yang lain sudah bertebaran disepanjang jalan, jadi kita tidak ingin ketinggalan ya kita harus pasang juga biar belum ada intruksi dari tim Kabupaten," jelasnya.

 

Jecksen berharap dengan adanya pemasangan posko relawan agar masyarakat bisa berkumpul dan berdiskusi.

 

"Kami warga Desa Ulak Jermun siap memperjuangkan untuk kemenangan Bupati HM.Djakfar Shodiq dan Abdiyanto (JADI). Kita rela berkorban merogoh Kocek Sendiri untuk berjuang mendukung pasangan JADI," tegasnya.

 

Ditempat yang sama, keceriaan juga terpancar dari raut wajah masyarakat Desa Ulak Jermun, Dep (50) dan Ade Kurniawan (30). Mereka pun menjelaskan kepada media ini bahwa untuk pilkada 2024 ini, kami dari Desa Ulak Jermun siap memenangkan pasangan JADI untuk menuju OKI 1.

 

"Harapan kami, jika kita menang, kami sebagai masyarakat menginginkan agar Sawah yang selama ini terbengkalai tidak bisa digarap dikarenakan Air yang tak bisa Kering yang selama ini belum ada solusinya. Harapan kami memperjuangkan Pasangan JADI ini karena mereka berasal dari Petani, jika pasangan JADI memimpin OKI agar bisa mencarikan solusi permasalahan sawah yang selama ini tidak bisa ditanami padi agar sawah masyarakat bisa digarap kembali, sudah puluhan tahun sawah kami terbengkalai. Agar bisa digarap kembali, dicarikan solusinya," harapnya.( Mas Tris)

×
Berita Terbaru Update