Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Paslon JADI Disambut Ribuan Massa di Pangkalan Lampam

Jumat, 13 September 2024 | 19.21.00 WIB Last Updated 2024-09-13T12:21:29Z
Fhoto : ribuan massa sambut Paslon JADI , ibu ibu pengajian yakin , perubahan terwujud.


OKI, transkapuas.com--Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI H.M Ja'far Shodiq dan Abdiyanto Fikri (Paslon JADI) disambut ribuan massa yang tergabung dalam ibu-ibu pengajian Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT), di Desa Rambai, kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI, Jum'at (13/09/2024).

 

Ribuan massa yang didominasi ibu-ibu pengajian tersebut, terpantau antusias sambil melantunkan sholawat menyambut kedatangan Paslon JADI. Mereka (ibu-ibu tersebut) rela datang dari jauh dan hampir dari seluruh penjuru desa yang berada di wilayah kecamatan Pangkalan Lampam kabupaten OKI.

 

Ketua pengajian BKMT kecamatan Pangkalan Lampam, Ibu Irma Suryani mengatakan bahwa pihaknya yakin dan percaya bahwa Paslon JADI akan memberikan perubahan kabupaten OKI menjadi lebih baik.

 

"Ada insting maupun naluri yang kami yakini, bahwa Paslon JADI ini bisa mewujudkan harapan masyarakat, terhadap keinginan-keinginan yang selama ini belum terwujud," Ujar Irma.

 

Lanjut Irma menjelaskan bahwa Paslon JADI inikan berpengalaman, karena keduanya memulai karirnya dari bawah, bahkan dari seorang petani biasa. Tentunya beliau merasakan apa yang kita rasakan.

 

"Jamaah kami tadi mendoakan, semoga Paslon JADI menang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI, dan semoga harapan atau keinginan masyarakat inikan akan terwujud, yakni menjadi lebih baik, dan lebih sejahtera," harap Irma.

 

Kemudian Abdi Yanto selaku calon wakil bupati OKI mendampingi HM Dja'far Shodiq mengungkapkan bahwa siap mewakafkan diri untuk pantai timur, termasuk kecamatan Pangkalan Lampam, jika mereka terpilih dia siap memperjuangkan aspirasi masyarakat OKI.

 

"Insya Allah dua tahun, jika ada masih rusak kami evaluasi. Harapannya pantai timur bisa satu suara," ungkap nya.

 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati OKI HM Ja'far Shodiq dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih, serta menyambut baik atas doa dan dukungan dari kalangan ibu-ibu pengajian tersebut.

 

"Terimakasih atas dukungannya dari ibu-ibu, mohon doakan kami agar nanti memimpin agar tetap amanah, dapat memberikan perubahan, untuk mewujudkan harapan kita agar kabupaten OKI lebih baik," ucap Shodiq.( mas Tris)

×
Berita Terbaru Update