Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Menjelang penetapan, KPU OKI Buka Masukan dan Tanggapan Masyarakat Terkait Keabsahan Para Paslon

Minggu, 15 September 2024 | 06.37.00 WIB Last Updated 2024-09-14T23:37:27Z

 

Fhoto : pengumuman dari KPU terkait keabsahan persyaratan dari para Paslon .

OKI, transkapuas.com --Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap keabsahan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKI menjelang penetapan paslon pada tanggal 22 September 2024 mendatang.

 

Masyarakat bisa secara langsung memberikan masukan secara online maupun langsung mendatangi Sekretariat KPU OKI untuk informasi lebih lanjut.

 

Ketua KPU OKI Muhammad Irsan melalui Divisi Penyelenggaraan, Antoni Ahyar mengatakan bahwa pengumuman ini resmi dibuka tertanggal 15 September 2024, dan akan ditutup pada 18 September 2024. Hal tersebut dilakukan agar mendapat masukan dari masyarakat terkait validasi data para paslon.

 

Antoni kembali menjelaskan bahwa masyarakat OKI bisa mengecek secara online dengan cara scan kode barcode atau langsung menuju website dengan link https://acesse.one/3acix, atau bisa juga mendatangi Sekretariat KPU OKI.

 

“Dalam website itu lengkap semua, mulai dari visi dan misi para paslon, juga ada form yang harus diisi oleh masyarakat yang ingin memberikan masukannya terkait para paslon,” jelas Antoni.

 

“Contohnya, seperti meminta tanggapan masyarakat terkait keabsahan seperti ijazah, kemudian apakah ada mantan narapidana dan lainnya,” pungkas dia.(mas Tris)

×
Berita Terbaru Update