Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Kampanye Di Empat Titik, Warga Desa Semabi dan Seberang Kapuas Siap Menangkan PAS

Senin, 30 September 2024 | 08.22.00 WIB Last Updated 2024-09-30T01:22:37Z
Foto: Situasi kampanye dialogis pasangan Aron Subandrio 


SEKADAU, transkapuas.com - Pasangan calon Bupati nomor urut 1 Aron, SH melakukan kampanye diologis di empat titik yakni desa Semabi dan Desa Seberang Kapuas, dalam kampanye tersebut Pasangan yang di juluki PAS tersebut diterima penuh antusias oleh masyarakat, karena masyarakat hanya bisa berharap dengan pasangan tersebut karena sudah terbukti mampu merangkul semua suku dan etnis di kabupaten Sekadau.


"Kami siap memberikan amanah kesembuhan kepada pasangan nomor urut 1 untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik ini," kata Aden Kuraul ketua Adat RT 05 Serangsa saat kampanye diologis, Minggu(29/09/2024) di Serangsa dusun Semabi desa Semabi.


Hal yang sama juga dikatakan oleh Jamaludin perwakilan masyarakat dusun Semabi, dalam orasinya politikknya ia mengatakan, bahwa sejak kepemimpinan pasangan Aron-subandrio pembangunan di kabupaten Sekadau mulai terlihat bahkan jalan-jalan sudah banyak yang di bangun. Namun,sebagai tokoh masyarakat kami juga mengusulkan agar jalan tingal 1,7 kilometer dari Serangsa ada perbaikan.


Namun, usulan kami langsung di respon oleh calon Bupati nomor 1.


"Kami yakin dalam dekat ini jalan kami baik, sebab pak Aron orang selalu menepati janji," katanya.


"Kami siap mendukung pasangan nomor urut 1," tegasnya.


Sementara itu dukungan dari warga dusun Seberang Kapuas juga tak kalah masifnya, mereka selalu siap mendukung pasangan nomor urut 1, karena beberapa keberhasilan pembangunan yang ditunjukkan oleh pasangan ini selama menjabat, bahkan baru kali ini kami warga Seberang Kapuas melihat jalan di aspal mencapai 10 kilometer.


Bulum lagi rumah-rumah ibadah, pembangunan bidang pertanian juga sudah masif dan nampak, oleh karenanya wajar kalau pasangan ini kembali kita dukung. Karena kami sadar bahwa kepemimpinan beliau selalu hadir ditengah-tengah masyarakat jika diundang.


"Aron Pemimpin yang merakyat dan beliau tahu kebutuhan masyarakat," katanya.


Sementara itu, Aron calon Bupati nomor urut 1 dalam orasinya politiknya mengatakan, bahwa dirinya selalu ingin mewujudkan keinginan masyarakat, hanya saja hal itu dilakukan secara bertahap sesuai dengan kemampuan keuangan Daerah, kami selama menjabat tiga tahun ini fokus membangun infrastruktur dan bidang Pertanian Perkebunan dan pendidikan serta bidang kesehatan.


Bahkan di wilayah transmigrasi kita sudah bangun rumah sakit dan jalan juga kita sudah aspal.


 " Kami selalu komitmen untuk mengutamakan kepentingan masyarakat, karena sebagai bupati saya sudah menghibahkan semua jiwa raga untuk kepentingan masyarakat kabupaten Sekadau," tegasnya.(tim/tr) 

×
Berita Terbaru Update