Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Juni Alpansuri Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan JADI

Selasa, 03 September 2024 | 06.34.00 WIB Last Updated 2024-09-02T23:34:44Z

 

Fhoto : suasana pembentukan rapat pembentukan tim pemenangan pasangan JADI.

OKI, transkapuas.com-Juni Alpansuri, kader Partai Hanura DPD Sumsel yang berdomisili di OKI, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten OKI, Djakfar Shodiq-Abdiyanto (JADI) di Pilkada Kabupaten OKI 2024.

 

Pemilihan Juni Alpansuri sebagai Ketua Tim Pemenangan dilakukan pada rapat koordinasi antar pengurus partai pengusung, yang bertempat di aula ruang rapat kantor DPC PDIP Kabupaten OKI pada Senin (2/9/2024).

 

Juni Alpansuri, Ketua terpilih pasangan JADI, dalam pidato politik pertamanya pada saat rapat tersebut mengatakan siap untuk mengemban amanah yang diberikan.

 

"Tentu kepercayaan yang diberikan kepada saya sangat berat, namun walau berat saya siap lahir batin untuk memenangkan pasangan JADI di pilkada OKI 2024," ujar Juni Alpansuri.

 

Juni Alpansuri menyadari bahwa memenangkan pasangan JADI tidaklah mudah. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pengurus partai pendukung dan juga relawan kemenangan.

 

"Ya, kemenangan akan kita gapai ketika kita semua baik pengurus partai, kader partai, relawan harus berkerja keras. Bukan hanya kerja keras yang kita utamakan namun kerja cerdaspun juga harus kita kedepankan, mari kita sama-sama berkerja. Djakfar Shodiq-Abdiyanto JADI, JADI menang-menang-menang," ungkap Juni Alpansuri sembari memberikan yel-yel.

 

Pasangan JADI diusung oleh tujuh partai, yaitu PKB, PDI-P, Partai Hanura, PBB, Partai Ummat, P. Gelora, dan PKN.(mas Tris)

×
Berita Terbaru Update