Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Jeffray Edward Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat

Senin, 30 September 2024 | 13.53.00 WIB Last Updated 2024-09-30T06:53:52Z
Foto : Jeffray Edward bersama Keluarga saat pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat


Pontianak , transkapuas.com ,-Pelaksanaan Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Periode 2024 - 2029 berlangsung dengan baik sampai selesai.


Di hadiri juga dengan keluarga besar serta tamu undangan yang mengikuti pelantikan tersebut dengan lancar dan diselenggarakan di Kantor DPRD Provinsi Kalbar, pada Senin (30/09/2024). 


Tak hanya pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kalbar juga harus mengucapkan Sumpah/Janji sebelum menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat.


Adapun Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil 7 yang di Lantik yaitu Jeffray Edward, S.E, M.Si Mengucapkan Terima kasih kepada awak media dan juga yang sudah mempercayainya sehingga terpilih dan melanjutkan ke Provinsi di tahun ini.


"Puji syukur kehadiran Tuhan saya bisa duduk di pilih dan di percayakan oleh masyarakat dan hari ini saya sudah di lantik, semua proses bisa berjalan dengan baik, dan mudah - mudahan bisa menjalankan amanah dari seluruh masyarakat dengan baik", Jeffray Edward 


"Saya lihat apa yang di kerjakan kurang lebih ap yang sudah d lakukan di kabupaten hanya saja wewenangnya yang berbeda , mudah - mudahan semua bisa bersinergi antara apa yang di inginkan oleh kabupaten", Jeffray Edward. 


"Yang paling utama ya jalan, jembatan , kesehatan maupun pendidikan , saya kira untuk di dapil kami itu menjadi prioritas utama, semoga kehadiran saya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat", tutupnya



Rizka Arabia Wulandari

×
Berita Terbaru Update