Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

HM Dja'far Shodiq Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat di Mesuji Makmur

Rabu, 11 September 2024 | 09.25.00 WIB Last Updated 2024-09-11T02:25:25Z
Fhoto: Bacalon Bupati HM Dja'far Shodiq beserta istri bersilaturahmi di kediaman Tomas  sekaligus mantan kades Surya Karta kecamatan Mesuji makmur.


OKI, transkapuas.com -- Bakal calon (Bacalon) Bupati OKI HM Dja'far Shodiq beserta istri Siti Rohani bersilaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat (Tomas) sekaligus mantan Kepala Desa (Kades) Surya Karta Kecamatan Mesuji Makmur OKI Purnomo, di Blok C desa setempat, Selasa (10/9/2024).

 

Hadir juga memenuhi undangan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) antara lain anggota DPRD Sumsel terpilih Aziz Ari Saputra, anggota DPRD terpilih dapil 5 OKI Farid Hadi Sasongko dan lainnya.

 

Selain keluarga besar Bapak Purnomo, juga terdapat beberapa tokoh agama, tokoh wanita dan tokoh pemuda Kecamatan Mesuji Makmur.

 

Dalam kesempatan itu, Purnomo menyampaikan semangat perjuangan dan dukungannya atas pencalonan HM Dja'far Shodiq sebagai bacalon Bupati OKI yang mempunyai cerita kehidupan dan sejarah sama yaitu sebagai warga transmigrasi.

 

“Rekam jejak nyata sudah dijalani oleh Bapak Shodiq, mulai dari masyarakat kecil, kades, anggota DPRD OKI, Wakil Bupati dan Bupati OKI selama 1,5 bulan. Ini menandakan kematangan politik dan birokrasi sudah tak diragukan lagi,” akunya.

 

Dia berharap para tokoh yang hadir tetap solid dan dapat melakukan perubahan besar serta membuat sejarah baru mewujudkan warga transmigrasi untuk bisa menjadi pemimpin di Kabupaten OKI.

 

Setali tiga uang, Abah Bahrun, mantan Kades Sumber Mulyo Kecamatan Mesuji Raya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu menghantarkan HM Dja'far Shodiq dan Abdiyanto sebagai Bupati dan Wabup OKI periode 2025-2030.

 

“Kapan lagi kita akan punya bupati dari daerah kita sendiri. Sementara kita sudah pernah mencoba mempunyai Wabup OKI. Hanya saja kebijakan Wabup sangat terbatas. Inilah kesempatan kita untuk membuat sejarah baru,” terangnya.

 

Sementara itu, Ikhsan, tomas sekaligus pedagang Desa Surya Karta Kecamatan Mesuji Makmur OKI juga menaruh harapan besar terhadap paslon HM Dja'far Shodiq dan Abdiyanto.

 

“Harapan masyarakat selain perubahan yang nyata juga menginginkan pemimpin sederhana dan merakyat. Kami yakin paslon ini mengerti kebutuhan masyarakat kecil. Sebab HM Dja'far Shodiq dan Abdiyanto (JADI) adalah perintis bukan pewaris,” jelasnya.( mas Tris)

×
Berita Terbaru Update