Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Tokoh Masyarakat Desa Tulung Selapan Timur Harapkan Kemenangan Mawardi Yahya Dalam Pilkada 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 | 17.03.00 WIB Last Updated 2024-07-13T10:03:58Z

 


OKI, transkapuas.com -Salah satu tokoh masyarakat dari Desa Tulung Selapan Timur, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI, Sumsel, berharap agar Mawardi Yahya menang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024. Menurut tokoh masyarakat tersebut, kemenangan Mawardi Yahya sebagai Gubernur Sumsel periode 2025 - 2030 diharapkan dapat mempercepat pemekaran daerah yang selama ini terhambat, terutama di daerah pantai timur.

 

Karyadi, salah satu tokoh masyarakat Desa Tulung Selapan Timur, menegaskan bahwa kemenangan Mawardi Yahya sebagai gubernur akan membawa harapan bagi terwujudnya aspirasi daerah pantai timur yang selama ini menjadi impian. "Dengan terpilihnya Mawardi Yahya sebagai gubernur, diharapkan masalah infrastruktur yang selama ini menjadi kendala bagi daerah pantai timur dapat teratasi. Insya Allah, dengan kemenangan Mawardi, masalah jalan yang selama ini menjadi masalah akan terselesaikan, dan infrastruktur di daerah ini akan mengalami peningkatan," ujar Karyadi.

 

Dalam visi dan misi Mawardi, terdapat pandangan yang menyasar langsung pada daerah pantai timur, seperti rencana pembangunan jalan provinsi yang mencakup dua kabupaten, dari Simpang Rambutan (Kab. Banyuasin) hingga Kesimpang Bukit Batu Desa Redeng (Kab. OKI). Selain itu, Mawardi juga memprioritaskan pemekaran daerah pantai timur jika moratorium dibuka, dengan tujuan menjadikannya Daerah Otonom Baru (DOB), karena Mawardi Yahya dianggap sebagai pengantar yang tepat dalam proses pemekaran.

 

Dengan harapan besar ini, warga pantai timur diimbau untuk memberikan dukungan dan memenangkan Mawardi Yahya dalam Pilkada mendatang. "Dukungan dan kemenangan Mawardi Yahya diharapkan dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi daerah pantai timur," pungkas Karyadi.( mas Tris)

×
Berita Terbaru Update