Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Sah, Dian Ardiansyah Nakhodai PSSI Sekadau Periode 2024-2028

Minggu, 14 Juli 2024 | 15.55.00 WIB Last Updated 2024-07-14T08:55:06Z
Foto: Bupati Sekadau, Aron, SH berfoto bersama dengan pengurus PSSI kabupaten Sekadau periode 2024-2028 di gedung Kateketik Sekadau, Minggu (14/7/2024)


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan pengurus persatuan sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) Askab kabupaten Sekadau masa bakti 2024-2028, di gedung Kateketik Sekadau, Minggu (14/7/2024).


Pada kesempatan tersebut, bupati Sekadau, Aron memberikan apresiasi kepada pengurus Askab PSSI kabupaten Sekadau masa bakti 2024-2028 yang resmi dilantik.


"Atas nama pemerintah daerah kabupaten Sekadau, saya ucapkan selamat untuk pengurus Askab PSSI yang baru, semoga sepakbola kita semakin berkembang dan jaya,' ujarnya.


"Sepakbola di kabupaten Sekadau telah berkembang. Pemerintah daerah kabupaten Sekadau mendukung dan bentuk cinta kami karena kita sering mengadakan turnamen sepak bola kampung (Tarkam), apalagi olahraga ini banyak disukai masyarakat dan lewat kegiatan seperti inilah bendera kita bisa dikibarkan di luar negeri," tambahnya.


Untuk itu, menurut Aron pengurus perlu melakukan seleksi terhadap pemain yang transparan dan berkualitas, pastikan tim-tim yang akan tampil benar-benar diseleksi, tidak sistem keluarga, agar bisa bersaing ditingkat provinsi maupun nasional.


"Karena sepakbola kabupaten Sekadau cukup diperhitungkan oleh provinsi. pesan Aron kepada pengurus, agar kompak dan bersatu, singkirkan ego dan perbedaan, ini untuk memajukan sepakbola di kabupaten Sekadau," terang Bupati.



Sementara, ketua Askab PSSI kab. Sekadau, M. Ardiansyah mengatakan dirinya beserta pengurus lainnya siap memajukan sepakbola kabupaten Sekadau.


"Ke Depan semoga bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten Sekadau maupun pihak lain. Itu kekuatan kami untuk terus melakukan kebaikan sepakbola kita," ucap Ardiansyah.

 

"Karena sepakbola adalah salah satu olahraga yang banyak disukai masyarakat Sekadau, tentu dengan harapan bisa bertanding di tingkat nasional. Maka kami mohon dukungan pemerintah daerah kabupaten Sekadau, pungkasnya.


Hadir Bupati Sekadau Aron, S.H, Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syahputra, Kasi Pidum Kajari Sekadau, Freddy Wiryawan, Sekjen Asprov PSSI provinsi Kalbar, pengurus Askab PSSI kabupaten Sekadau, dan undangan lainnya.(Sy)

×
Berita Terbaru Update