Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Pj. Sekda OKI Dukung Program Kerja Askab PSSI OKI untuk Majukan Sepakbola di Bumi Bende Seguguk

Kamis, 25 Juli 2024 | 15.51.00 WIB Last Updated 2024-07-25T08:51:50Z


OKI, transkapuas.com -Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan pertemuan dengan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) OKI di ruang rapat Setda OKI pada Rabu (24/7/2024).

 

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Askab PSSI OKI Asharul Hakim melalui Sekretaris Askab PSSI OKI, Jumadi Lowok, memaparkan persiapan event-event sepakbola yang akan diselenggarakan di Bumi Bende Seguguk.

 

"Program kami pertama adalah persiapan untuk Piala Gubernur tingkat provinsi pada bulan Agustus 2024, dan persiapan untuk Piala Soeratin U-15 dan U-13 pada bulan September 2024 diusulkan untuk diselenggarakan di Kabupaten OKI," kata Jumadi.

 

Jumadi juga menyebut bahwa akan ada turnamen dan seleksi untuk kategori U-15 dan U-13 yang akan dilaksanakan pada 27-31 Juli 2024 di Stadion Segitiga Emas Kayuagung.

 

Pj. Sekda OKI M. Refly menyatakan komitmen Pemkab OKI untuk mendukung penuh event-event sepakbola tersebut dengan menyediakan anggaran dan sarana prasarana yang diperlukan oleh Askab PSSI OKI. Kata refly.

 

Ketua KONI Kabupaten OKI Juni Alpansuri ikut hadir dalam pertemuan tersebut dan menyatakan dukungan serta apresiasi terhadap langkah Askab PSSI OKI dalam memajukan sepakbola di Ogan Komering Ilir.

 

Kepala Dispora OKI melalui Kabid Olahraga Agus Salim juga menyatakan kesiapan untuk memfasilitasi kegiatan Piala Gubernur dengan memberikan dukungan biaya untuk tim yang akan dikirimkan.

 

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan program-program sepakbola yang direncanakan dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga di Kabupaten OKI. Tutur Agus Salim. ( Mas Tris)

×
Berita Terbaru Update