Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Pj. Bupati Sanggau Hadiri Kampanye Gemar Makan Ikan

Selasa, 23 Juli 2024 | 16.16.00 WIB Last Updated 2024-07-23T09:16:30Z


Sanggau, transkapuas.com - Penjabat Bupati Sanggau, Suherman,SH.,MH menghadiri Lokakarya Keamanan Konsumsi Pangan dan Kampanye Gemar Makan Ikan di Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas pada Selasa (23/07/2024).


Pada kesempatan ini Desa Sungai Batu terpilih menjadi lokasi kegiatan lokakarya keamanan konsumsi pangan dan gerakan masyarakat makan ikan karena termasuk dalam data lokus stunting kabupaten sanggau tahun 2023 dan 2024.


Pj. Bupati Sanggau, Suherman menyampaikan bahwa kualitas pangan masyarakat dilakukan dengan lokakarya keamanan tentang pola konsumsi pangan yang beragam, bergizi seimbang, dan aman (B2SA) untuk keluarga terutama anak sejak usia dini.


“Kita harus meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya gizi yang baik, terutama pasa masa kehamilan dan 1.000 hari pertama kehidupan anak, salah satunya fengan mengkonsumsi ikan agar terciptanya masyarakat yang sehat, cerdas dan kuat,”ujarnya.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat untuk mensukseskan kegiatan pada hari ini.


“Saya berharap lokakarya keamanan konsumsi pangan dan kampanye gemar ikan yang dilaksanakan pada hari ini dapat meningkatkan kualitas konsumsi pangan masyarakat di wilayah desa sungai batu dan meningkatkan angka konsumsi ikan khususnya kecamatan kapuas, kabupaten Sanggau," harapnya.


Sumber: FB Setda kabupaten Sanggau 

×
Berita Terbaru Update