Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Lican Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan

Selasa, 02 Juli 2024 | 20.19.00 WIB Last Updated 2024-07-03T16:09:59Z

Foto: Vinsensius Lican, kades Sungai Sambang saat diwawancarai oleh awak media pada acara Penanaman Pohon di dusun Engkorong, Desa Sungai Sambang, Selasa (2/7/2024)


Sekadau, transkapuas, com - Kepala Desa (Kades) Sungai Sambang kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau, Vinsensius Lican mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dilakukannya kegiatan Aksi Penanaman Pohon dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Sekadau melalui dinas Lingkungan Hidup kabupaten Sekadau di dusun Engkorong desa Sungai Sambang, Selasa (2/7/2024).


Hal ini disampaikan kades Sungai Sambang saat dimintai keterangan oleh awak media pada acara Penanaman Pohon di dusun Engkorong desa Sungai Sambang.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau melalui dinas Lingkungan Hidup kabupaten Sekadau yang telah mempercayai desa kami sebagai puncak acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia," ucapnya kepada awak media.


Beliau juga menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan aksi penanaman pohon ini bisa membantu kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya menanam pohon.


"Semoga dengan diadakannya kegiatan aksi penanaman pohon ini, bisa menyadarkan masyarakat akan pentingnya menanam pohon untuk penyelesaian krisis iklan dengan inovasi dan prinsip keadaan," tambahnya Lican.


Lican juga berharap kepada perusahaan yang beroperasi di wilayah desa Sungai Sambang bisa membantu dalam melestarikan lingkungan hidup.


"Harapan kami semoga semua masyarakat sadar akan pentingnya melestarikan lingkungan hidup dan perusahaan yang beroperasi di wilayah desa Sungai Sambang bisa bersinergi dengan Pemerintah daerah dan masyarakat untuk bersama-sama melakukan pelestarian lingkungan hidup," pungkasnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update