Notification

×

Kpu

Kpu

Kurang Disiplin! Rapat Paripurna DPRD OKI Selalu Molor, Sorotan Tajam dari Media

Rabu, 24 Juli 2024 | 19.27.00 WIB Last Updated 2024-07-24T12:27:54Z


Ogan Komering Ilir (OKI), transkapuas.com  - Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali mengalami keterlambatan, menyebabkan banyaknya waktu yang terbuang sia-sia.

 

Kurangnya disiplin dari anggota DPRD OKI dalam mengikuti rapat paripurna menarik sorotan, terutama dari awak media yang bertugas di daerah tersebut.

 

Kepala Biro Kaganga.com Kabupaten OKI, Wahid, menyayangkan keterlambatan yang terjadi pada setiap rapat paripurna di DPRD OKI yang tidak sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

 

Sebagai wakil rakyat, seharusnya anggota DPRD OKI memberikan contoh yang baik dalam hal kedisiplinan, terutama dalam menjaga ketepatan waktu dalam agenda rapat.tutur Wahid.

 

Pimpinan Umum Beritaandalas.com, Ludfi, mengungkapkan bahwa agenda rapat yang telah dijadwalkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI melalui Bagian Protokol dan Komunikasi dianggap hanya membuang-buang waktu.ujar ludfi.

 

Ludfi menyoroti kebiasaan mengulur-ulur waktu yang sering terjadi pada rapat DPRD OKI, dan berharap agar ada perubahan di masa depan untuk menjadwalkan rapat tepat waktu.

 

Ia menekankan pentingnya disiplin anggota DPRD OKI dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, terutama dalam mengikuti agenda rapat yang telah ditetapkan pungkasnya.( mas Tris)

×
Berita Terbaru Update