Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Ketua Bawaslu OKI Minta Setiap Divisi Membuat Grup WhatsApp Untuk Mempermudah Komunikasi

Jumat, 12 Juli 2024 | 08.06.00 WIB Last Updated 2024-07-12T01:06:11Z

 


OKI, transkapuas.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar rapat kerja teknis di Hotel 101 Palembang untuk membahas Pengawasan Validasi Data Pemilih dalam Pencocokan dan Penelitian (Coklit) menjelang Pemilihan Serentak 2024.


Ketua Bawaslu OKI, Romi Maradona, menekankan pentingnya kedisiplinan dan koordinasi dalam persiapan Pilkada serentak 2024.

 

"Pentingnya kedisiplinan dan koordinasi dalam persiapan Pilkada serentak 2024," ujar Romi.


 

Romi yang juga mantan wartawan ini menegaskan bahwa setiap unsur pengawasan harus bekerja dengan serius dan disiplin.


"Untuk memastikan kinerja yang efektif, Romi akan memberikan surat teguran bagi yang tidak bekerja dengan baik. Selain itu, penggunaan GPS akan diterapkan untuk memantau kinerja pemantau," tegasnya.

 

Dalam upaya menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik, Romi meminta setiap divisi untuk membuat grup WhatsApp (WA) masing-masing.


"Grup WA ini akan digunakan untuk memantau kinerja, mempermudah komunikasi, dan memberikan sosialisasi terkait Pilkada," papar Romi.

 

Romi juga menekankan pentingnya laporan kendala lapangan dan menyatakan keterbukaan Bawaslu OKI dalam menerima keluhan serta menyelesaikan masalah secara internal. Menurut Romi, komunikasi yang baik dan kerjasama adalah kunci dalam menyelesaikan setiap permasalahan. ( mas Tris)

×
Berita Terbaru Update