Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Kades Seberang Kapuas Apresiasi Kegiatan Operasi Pasar di Desa Seberang Kapuas

Selasa, 09 Juli 2024 | 12.00.00 WIB Last Updated 2024-07-09T05:00:16Z

Foto: Yemmy Ibrahim, kades Seberang Kapuas menyampaikan sambutannya pada acara Operasi Pasar di Desa Seberang Kapuas, Selasa (9/7/2024)


Sekadau, transkapuas.com - Kepala Desa (Kades) Seberang Kapuas kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Yemmy Ibrahim mengapresiasi kegiatan operasi pasar yang diselenggarakan pemerintah daerah kabupaten Sekadau melalui dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Perum Bulog cabang Sanggau.


Kegiatan operasi pasar ini dilaksanakan di desa Seberang Kapuas, Selasa (9/7/2024). 


Pada sambutannya, kades Seberang Kapuas, Yemmy Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah melakukan kegiatan operasi pasar di desa Seberang Kapuas.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau melalui dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja kabupaten Sekadau yang telah melaksanakan kegiatan operasi pasar di desa Seberang Kapuas ini," ucap Yemmy.


Beliau juga mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga dengan adanya kegiatan operasi pasar ini, dan beliau juga berharap semoga dengan kegiatan operasi pasar ini, membawa keberkahan bagi kita semua.


"Kita mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga dengan kegiatan operasi pasar ini, mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua khususnya masyarakat desa Seberang Kapuas" tutupnya. (Sy)


×
Berita Terbaru Update