Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Aceh Timur Laksanakan Donor Darah dan Gas Murah

Rabu, 17 Juli 2024 | 13.00.00 WIB Last Updated 2024-07-17T06:00:46Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Dalam Rangka memperingati hari bakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Adiyaksa Kartini Kejaksaan Negeri Idi Kabupaten Aceh timur melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Pasar Gas Murah untuk tanggap inflasi terhadap masyarakat sekitar, Selasa 17 Juli 2024.


Kegiatan Donor darah berserta pelaksanaan pasar Gas murah ini di lakukan pada pukul 10.00.Wib, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Idi Kabupaten Aceh timur.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Dr. Lukman Hakim Tuasikak S.H.,M.H .dalam penyampaian nya pada awak media, Kegiatan Gas murah dan donor darah ini kami laksanakan dengan tema,” HUT Adiyaksa 64 Tahun Dan HUT Adiyaksa Kartini.


Lebih lanjut, Kajari Aceh Timur Lukman Hakim Tuasikak kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Aceh Timur.


"Kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Aceh Timur dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa dan ikatan Adhyaksa Dharma Karini,” ujar Kajari.


Turut hadir dalam acara tersebut. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi beserta anggota. Pegawai Kejaksaan. Para pegawai pada Dinas Kabupaten Aceh Para Insan Pers Media Online serta masyarakat Kabupaten Aceh Timur.


 Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Dr. Lukman Hakim Tuasikak S.H.,M.H juga menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan PMI Aceh Timur.


"Kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan PMI Aceh Timur dalam melaksanakan kegiatan donor darah bagi pegawai kejaksaan dan juga masyarakat sekitar. Untuk pegawai dan juga masyarakat yang memenuhi kaota pendonor berjumlah 33 orang. 34 yang baru terkumpul Kantong. Total Darah yang terkumpul dari semua Golongan 33 kantong darah," ucap Lukman Hakim.SH,.MH.


Bagi kegiatan Pasar murah, Kejaksaan bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Aceh Timur.


Bahwa pelaksanaan pasar Gas murah tersebut dilaksanakan mengingat semakin meningkatnya harga bahan Gas di pasaran. Adapun stok/jumlah komoditi 500 Buah Gas Subsidi seharga 100 ribu per tabung Gas yang diperjual belikan kepada masyarakat Aceh Timur.


"Dengan telah terlaksanakan nya kegiatan pasar Gas murah tersebut, masyarakat bisa menerima manfaat khususnya masyarakat IDi Kabupaten Aceh Timur," tutupnya.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update