Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gustar Indarto Harap Desa Seraras Tahun Ini Bisa Mendeklarasikan ODF

Rabu, 10 Juli 2024 | 21.25.00 WIB Last Updated 2024-07-10T14:25:46Z
Foto: Camat Sekadau Hilir (kanan), foto bersama Wabup Sekadau, Subandrio bersama masyarakat pada acara pelayanan kesehatan gratis di desa Seraras, Rabu (10/7/2024)


Sekadau, transkapuas.com - Camat Sekadau Hilir, Gustar Indarto mengapresiasi kegiatan pelayanan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Sekadau melalui dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP & KB) kabupaten Sekadau.


Hal tersebut disampaikan oleh Camat Sekadau Hilir saat mendampingi Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri pelayanan kesehatan gratis di desa Seraras kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Rabu (10/7/2024).


"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di desa Seraras ini, ungkap Gustar.


Beliau juga mengatakan bahwa peserta yang mengikuti pelayanan kesehatan gratis ini adalah warga yang berasal dari dusun Seraras dan dusun Selimus.


"Peserta yang hadir dalam pengobatan gratis ini diikuti oleh masyarakat dari dusun Seraras dan dusun Selimut desa Seraras," ujar Gustar.


Pada kesempatan tersebut, camat Sekadau Hilir juga menyampaikan bahwa masyarakat bisa langsung memeriksa kesehatannya baik itu anak-anak, dewasa maupun lansia secara gratis.


"Masyarakat bisa langsung untuk memeriksa kesehatannya mulai dari anak- anak sampai lansia untuk mendapatkan layanan kesehatan Secara gratis," ungkapnya.


Camat juga berharap dalam tahun ini desa Seraras bisa mendeklarasikan Open Defecation Free (ODF).


"Kami mengharap dalam tahun ini desa Seraras bisa mendeklarasikan open defecation free dalam waktu dekat," pintanya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update