Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

DPRK Aceh Timur Gelar Rapat Paripurna Ke-2

Kamis, 25 Juli 2024 | 08.31.00 WIB Last Updated 2024-07-25T01:31:43Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur menyelenggarakan rapat paripurna kedua untuk menyampaikan laporan penanggung jawaban tahun 2023. Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Ruang A Kantor DPRK Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri. Pada Rabu 25 Juli 2024


Setiap Juru Bicara Panitia Khusus (Pansus) Membacakan setiap laporan hasil pembahasan, Tgk Abdul Samad (Pansus 1), Tgk H Mudawali (Pansus 2), Salman (Pansus 3), Tgk Muhammad Daud (Pansus 4), dan Emal Zalmi (Pansus 5).


Salah satu poin yang terbaik bagi Masyarakat Khususnya Aceh Timur Tentang Pelayanan Air Bersih PDAM Tirta Peusada Perumda Aceh Timur Para Dewan perwakilan rakyat Atau DPRK Aceh Timur Menyampaikan informasi Tentang Pelayanan Publik Air Bersih Merasa Puas  Atas layanan Kinerja Direktur PDAM Tirta Peusada Perumda Aceh Timur Sangat Memuaskan untuk masyarakat Aceh Timur Juru bicara Anggota Pansus 4.


disampaikan diantaranya adalah perlunya optimalisasi layanan Wifi dan non-Wifi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Aceh Timur, yang diungkapkan oleh juru bicara Pansus 4. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat, serta menghimbau agar Radio Cemplakuneng memperbanyak program yang mendidik serta program yang dapat memberikan informasi terkait pembangunan daerah. 


Pansus 5 juga menyoroti pentingnya meningkatkan mutu pendidikan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), dengan fokus pada kesejahteraan guru dan perlindungan situs-situs budaya bersejarah di Aceh Timur.


Acara rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Aceh Timur, Amrullah M Riza, serta kolektif dewan, Sekretaris Dewan (Sekwan), Asisten, kepala OPD, dan undangan lainnya dari berbagai instansi terkait.


Rapat paripurna kedua ini merupakan langkah DPRK Aceh Timur dalam memastikan akuntabilitas pengelolaan anggaran pendapatan dan belanja kabupaten (APBK) tahun 2023 serta meningkatkan transparansi dalam pelayanan publik.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update