Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Dalam Waktu Dekat, Rumah Kebanggaan Masyarakat Melayu Sekadau Akan Segera Diresmikan

Jumat, 05 Juli 2024 | 20.20.00 WIB Last Updated 2024-07-05T13:32:05Z
Foto: Aron, SH, Bupati Sekadau 


Sekadau, transkapuas.com - Pembangunan Rumah Adat Melayu yang terletak di jalan Merdeka Barat Km 1 Sekadau sudah rampung dikerjakan tahun 2023, dan di tahun 2024 Pemerintah kabupaten Sekadau kembali mengucurkan anggaran untuk penataan halaman Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau.



Bupati Sekadau, Aron mengatakan peresmian Rumah Adat Melayu akan dilakukan setelah pengerjaan penataan halamannya selesai.



"Peresmian Rumah Adat Melayu akan segera kita lakukan setelah pengerjaan penataan halamannya selesai. Mudah - mudahan akhir bulan ini bisa kita resmikan, tapi kita tunggu semennya kering dulu" ucap Aron saat ditemui di rumah kediaman, Jalan Merdeka Selatan, Jumat (5/7/2024) sore.



Selain Rumah Adat Melayu, lanjut Aron Masjid Agung di jalan Merdeka Timur juga akan segera diresmikan.



"Setelah peresmian Rumah Adat Melayu, Masjid Agung di jalan Merdeka Timur juga akan segera kita resmikan dalam waktu dekat. Mudah- mudahan semuanya berjalan sesuai rencana," kata Aron.


Saat ini, menurut Aron, jalan masuk menuju Masjid Agung sedang dalam tahap pengerjaan dan penataan.


"Untuk Masjid Agung, jalan masuk menuju Mesjid Agung sedang dalam tahap pengerjaan, kita berharap semuanya akan berjalan sesuai rencana," tutupnya (Sy)

×
Berita Terbaru Update