Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Aron Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Gawai Dayak ke XIII Kabupaten Sekadau Tahun 2024

Senin, 22 Juli 2024 | 16.32.00 WIB Last Updated 2024-07-22T09:32:27Z
Foto: Bupati Sekadau, Aron, SH meninjau kesiapan pelaksanaan Gawai Dayak ke XIII Kabupaten Sekadau tahun 2024, Senin (22/7/2024)

Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron meninjau langsung kesiapan pelaksanaan Gawai Dayak ke XIII Kabupaten Sekadau tahun 2024 di rumah Betang Youth Center jalan Panglima Naga kompleks pasar baru, Senin (22/7/2024).


Seperti yang kita ketahui bahwa Gawai Dayak ke XIII Kabupaten Sekadau tahun 2024 akan berlangsung dari tanggal 23 sampai dengan 27 Juli 2024.


Setelah meninjau kesiapan pelaksanaan Gawai Dayak ke XIII Kabupaten Sekadau, kepada awak media bupati Sekadau, Aron menyampaikan kesiapan panitia pelaksana Gawai Dayak ke XIII Kabupaten Sekadau sudah matang dan udah siap semuanya.


"Kami melihat kesiapan panitia pelaksana Gawai Dayak ke XIII Kabupaten Sekadau sudah siap semua, tinggal pelaksanaannya besok, dimana besok pawai akan dilaksanakan jam 07:00 WIB dan pembukaan akan di laksanakan sekitar jam 09:00 WIB," kata Aron.


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk ramai-ramai datang ke rumah Betang Youth Center Sekadau untuk menyakiti Gawai Dayak kabupaten Sekadau," sambutannya.


Bupati Sekadau juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan Gawai Dayak ke XIII Kabupaten Sekadau tahun 2024 dan menjaga keamanan sehingga Gawai Dayak Sekadau bisa dilakukan dengan sukses.


"Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Sekadau, karena ini adalah gawai kita semua, maka saya harap kita semua mensukseskan Gawai Dayak ini dan menjaga situasi keamanan sehingga Gawai Dayak Sekadau tahun ini bisa berjalan dengan aman dan sukses," pintanya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update