Notification

×

TK

TK

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Aron Sebut, Pembangunan Jembatan Sungai Sambang Akan Segera Dibagun

Selasa, 02 Juli 2024 | 18.38.00 WIB Last Updated 2024-07-02T11:48:00Z
Foto: Bupati Sekadau, Aron, SH saat menyampaikan sambutannya pada acara aksi penanaman pohon sedunia, di dusun Engkorong desa Sungai Sambang, Selasa (2/7/2024)


Sekadau, transkapuas.com - Jembatan Sungai Sambang kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau Segala dibangun dalam waktu dekat ini.


Hal ini disampaikannya oleh bupati Sekadau, Aron saat menghadiri acara Aksi Penanaman Pohon Sedunia tahun 2024 di dusun Engkorong desa Sungai Sambang kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau, Selasa (2/7/2024).


Beliau mengatakan bahwa dalam waktu dekat proyek pembangunan jembatan Sungai Sambang akan segera dilelang.


"Terkait pembangunan, di masa tiga tahun lebih jabatan kami, kami sudah memaksimalkan APBD kabupaten Sekadau bersama dengan seluruh jajaran pemerintah daerah bagaimana mengalokasikan pembangunan yang ada di kabupaten Sekadau," ucap Aron.


"Dan untuk pembangunan jembatan Sungai Sambang, dalam waktu dekat akan segera kita laksanakan proses pelelangan," tambahnya.


Beliau juga menyampaikan bahwa jembatan Sungai Sambang ini adalah imbas dari kedatangan presiden beberapa bulan lalu.


"Jembatan Sungai Sambang ini merupakan imbas dari kedatangan presiden beberapa bulan lalu, kami usulkan ke kementerian dan tidak lama di ACC," ungkap Aron.


Terkait dengan program IP3K bupati menyampaikan sebagian besar sudah dilaksanakan, dan masih ada yang sedang berjalan di berbagai wilayah.


"Terkait dengan program IP3K, perlu kami sampaikan bahwa sebagian besar sudah dilaksanakan, dan masih ada yang sedang berjalan di berbagai wilayah di kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Sy)


×
Berita Terbaru Update