Notification

×

HUT RI pemda

HUT RI pemda

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Hadiri Pembukaan Kids Camp by DSMD, Ini Kata Wabup Sekadau

Senin, 17 Juni 2024 | 23.57.00 WIB Last Updated 2024-06-17T16:57:32Z



Sekadau, transkapuas.com - Wakil bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio membuka secara resmi acara Kids Camp Departemen Sekolah Minggu Daerah (DSMD) wilayah 2 Kalbar 2024 di GSJA Bukit Sion jalan Keling Kumang Senin (17/6) sore.


Dalam arahannya Wabup Sekadau menyampaikan bahwa para peserta Kids Camp Departemen Sekolah Minggu Daerah (DSMD) diikuti oleh peserta dari lima kabupaten di Kalimantan Barat.


"Peserta Kids Camp DSMD ini di ikuti oleh peserta dari lima kabupaten yaitu Kabupaten Sanggau, kabupaten Sintang, kabupaten Melawi, kabupaten Melawi dan kabupaten Sekadau sebagai tuan rumah," kata Wabup.


"Saya berharap para peserta bisa belajar adalah untuk menambah pengalaman dan menambah pengetahuan sebagai hamba Tuhan," tambah wabup.


Semua peserta ini menurut Wabup adalah generasi masa depan bangsa, Gereja Kristen khususnya.


"Saya berharap kaum muda Kristen ini menjadi anak -anak yang mengenal Tuhan dengan penuh kasih terhadap sesama," pinta Wabup.


Wabup juga mengucapkan selamat kepada penyelengara atas terlaksananya kegiatan Kids Camp Departemen Sekolah Minggu Daerah (DSMD) wilayah 2 se-Kalbar tahun 2024 yang akan berlangsung selama 3 hari mulai Senin 17-19 Juni 2024.


Usai memberikan arahannya, Wabup menyematkan kartu tanda anggota peserta Kids Camp kepada perwakilan peserta laki - laki dan Perempuan.


Kegiatan tersebut juga dihadiri ketua dan sekretaris daerah DSMD dan para Gembala serta peserta Kids Camp.(Tim/dr/sy)
×
Berita Terbaru Update